FOLLOW US:


Mourinho Lupa Kapan Terakhir Kali Phil Jones Main Bagus Bagi United

03-11-2016 06:25

 | Jose Mourinho

Mourinho Lupa Kapan Terakhir Kali Phil Jones Main Bagus Bagi United
Phil Jones. © ist

Bola.net - Jose Mourinho sedikit menyesalkan berbagai cedera yang dialami oleh Phil Jones. Mourino mengaku sampai sulit mengingat kapan terakhir kali Phil Jones bermain bagus dalam serangkaian pertandingan Manchester United.

"Saya hampir tidak ingat kapan Phil Jones menjalani serangkaian penampilan bagus bagi United. Saya cuma ingat dulu saat saya masih menangani Real Madrid, saya menghadapi United dan Phil Jones tampil di Bernabeu. Setelah itu saya tak ingat lagi kapan Jones bermain bagus," cetus Mourinho kepada ESPN.

Mourinho menyadari bahwa Jones jarang bisa tampil bagus karena memang kerap mengalami cedera. Namun ia berharap Jones bisa menemukan performa terbaik karena saat ini United sangat membutuhkan bek.

"Jones punya hubungan yang sulit dengan cedera, tapi dia bekerja keras untuk segera sembuh. Dia sudah berlatih bersama tim utama selama satu pekan sekarang. Kami berada di posisi sulit karena kehilangan tiga defender; Valencia, Bailly dan Smalling. Kami tak punya waktu untuk memperbaiki kondisi kami. Karena itu kami harus memilih Jones dan mungkin juga memainkannya."

Manchester United akan bertandang ke Turki tengah pekan ini untuk menghadapi Fenerbahce dalam ajang Liga Europa.