FOLLOW US:


Mourinho Masih Bernafsu Melatih untuk Waktu yang Lama

19-05-2018 04:51
Mourinho Masih Bernafsu Melatih untuk Waktu yang Lama
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya masih memilih nafsu untuk menjadi pelatih dalam jangka waktu bertahun-tahun ke depan.

Mourinho yang kini berusia 55 tahun memasuki tahun ke-18 dalam karier kepelatihannya sejak ia mendapat pekerjaan membesut Benfica pada 2000 silam.

Meski terbilang sudah cukup senior di bidang kepelatihan, akan tetapi Mou mengaku masih ingin meraih sukses dalam level tertinggi untuk waktu yang lama.

"Ini adalah sifat alami saya. Saya pikir jika saya bukan manajer sukses saya akan menjadi sesuatu yang sukses. Guru pendidikan fisik yang sukses, atau sukses dalam hal lainnya, saya tak tahu. Saya selalu menjadi orang yang memiliki sifat alami ini," ujar Mou kepada BBC Sport.

"Mungkin warna rambut saya tak mengatakan yang sebenarnya. Mungkin orang berpikir saya lebih tua dari yang sebenarnya. Mungkin karena saya memulai karier di sepakbola level tinggi di usia yang sangat, sangat muda mungkin orang pikir saya sudah berusia 66 tahun. Saya bukan 66 tahun, saya masih 55 tahun," tambahnya.

"Bahkan bagi mereka yang sangat tak menyukai saya, mereka akan menghadapi saya dalam bertahun-tahun ke depan," tandasnya.



Mourinho akan berjuang mengantar United meraih trofi Piala FA kala menghadapi Chelsea dalam partai final yang digelar di Wembley malam nanti. (bbc/pra)