FOLLOW US:


Mourinho Merasa Diperlakukan Tak Adil (Lagi)

07-11-2015 07:57

 | Jose Mourinho

Mourinho Merasa Diperlakukan Tak Adil (Lagi)
© AFP

Bola.net - Jose Mourinho nampaknya sudah kehilangan nyali untuk mengkritik FA secara terang-terangan. Setelah ditampar dengan hukuman larangan masuk stadion, Mourinho kini mengkritik FA dengan sindiran saja.

Mourinho merasa diperlakukan tidak adil. Seperti sebelumnya, ia menyebut ada manajer yang berulah tapi tidak dihukum FA. Tapi jika ia yang berulah, FA langsung bertindak. Sebelumnya contoh yang dipakai Mourinho adalah Arsene Wenger, kini ia menunjuk Jurgen Klopp.

"Saya menjalani pertandingan beberapa hari lalu. Saya diam saja selama 90 menit di area teknik saya. Pelatih lain (Klopp) meloncat-loncat seperti Michael Jordan. Tapi tidak terjadi apa-apa kepadanya," sindir Mourinho, seperti dilansir The Guardian.

Mourinho pun merasa diperlakukan berbeda. Ia pun menyebut hanya bisa menerima semua 'ketidakadilan' dari pihak berwenang itu.

"Buat saya, semuanya sudah berbeda, dan perbedaannya sangat besar. Ini situasi yang harus saya hadapi dan saya harus beradaptasi. Saya rasa pesan yang coba disampaikan penguasa di sini kepada saya sudah jelas, lebih dari sekadar jelas." (grd/hsw)