FOLLOW US:


Mourinho Minta Timnas Spanyol Tak Panggil Diego Costa

28-09-2014 10:45

 | Diego Costa

Mourinho Minta Timnas Spanyol Tak Panggil Diego Costa
Mou minta Costa diistirahatkan timnas. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho kembali mengatakan bahwa kondisi Diego Costa belum sepenuhnya fit. Mou juga ingin agar Costa untuk sementara tidak dipanggil ke timnas Spanyol dulu.

Costa tampil lumayan apik kala Chelsea menjamu Aston Villa; ia bahkan mencetak gol. Namun Mourinho mengatakan bahwa Costa sebenarnya belum bisa berlatih normal. Karena itu, Mou ingin agar Costa absen dulu dari timnas.

"Jika dia tidak pergi bersama timnas, jika dia bisa bersama kami dalam 15 hari ke depan untuk perawatan, dia bisa kembali top. Jika itu bisa terjadi, dia akan punya kesempatan sempurna untuk kembali ke performa terbaiknya bagi Chelsea dan juga Spanyol," cetus Mou kepada BBC.

Spanyol memang akan menjalani dua pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia dan Luksemburg. Mou kembali mengingatkan bahwa kondisi otot Costa masih rawan jika dipaksa bermain. Sebelumnya Costa memang mengalami cedera otot itu kala membela Spanyol.

"Jika Costa tidak diberikan waktu istirahat, maka kondisinya akan sama saja. Dia bisa bermain dalam satu pertandingan dan absen dalam laga selanjutnya. Ototnya masih tegang dan bermasalah. Jika dipaksa bermain, ada bahaya otot itu akan robek parah."