FOLLOW US:


Mourinho Ngotot Minta Dibelikan Fabinho

30-07-2016 03:20

 | Jose Mourinho

Mourinho Ngotot Minta Dibelikan Fabinho
Fabinho © Ist
Bola.net - Jose Mourinho nampaknya benar-benar memanfaatkan kebebasan transfer yang ia dapat di Manchester United. Mourinho seperti dipersilahkan menunjuk target dan MU akan membelinya.

Sejauh ini Mourinho sudah mendapatkan para pemain yang diinginkannya. MU sudah membeli Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Sebentar lagi Setan Merah juga akan mendapatkan Paul Pogba.

Namun menurut Globoesporte, Mou masih ingin timnya membeli Fabinho, bek kanan muda milik AS Monaco. Mou dan Fabinho sudah saling mengenal karena sempat bekerja bersama di Real Madrid. Kualitas Fabinho berkembang pesat setelah bergabung dengan Monaco.

United sebenarnya sudah memiliki dua bek kanan yang cukup bagus; Matteo Darmian dan Antonio Valencia. Jika nantinya memang membeli Fabinho, bisa jadi salah satu bek kanan yang sudah ada akan dilepas.

Mourinho adalah pelatih yang memberikan debut di Madrid kepada Fabinho. Pada Mei 2013, Fabinho yang kala itu masih menjadi bagian Castilla mendapatkan kesempatan bermain saat Madrid menghadapi Malaga. (ge/hsw)