FOLLOW US:


Mourinho Pastikan Costa dan Remy Absen Kontra United

22-10-2014 17:12

 | Jose Mourinho

Mourinho Pastikan Costa dan Remy Absen Kontra United
Mourinho pastikan Costa dan Remy cedera. © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea sepertinya akan mengalami masalah di lini depan ketika menjamu Manchester United akhir pekan nanti. Chelsea dipastikan kehilangan dua penyerang terbaiknya dalam laga matchday sembilan Premier League itu.

Diego Costa dan Loic Remy tidak akan bisa membela The Blues karena masih dililit cedera. Hal itu disampaikan oleh pelatih Chelsea sendiri; Jose Mourinho.

Lewat akun Twitter resmi klub, Mourinho menyampaikan bahwa kedua pemain depannya itu tidak akan bisa bermain. "Jose Mourinho mengatakan bahwa Loic Remy mengalami cedera otot. Dia memperkirakan Remy dan Diego Costa tidak akan bisa tampil untuk (pertandingan) akhir pekan nanti (melawan Manchester United)," demikian pengumuman Chelsea lewat akun Twitter mereka.

Dengan cedera dua pemain itu, pilihan Mourinho berikutnya adalah penyerang veteran Didier Drogba. Namun Mourinho sudah pernah menyampaikan bahwa kondisi Drogba saat ini tidak cukup fit untuk bisa bermain dalam level tertinggi selama 90 menit.

Chelsea saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara Premier League dengan 22 poin dari delapan pertandingan. Mereka juga baru saja menghajar Maribor dalam pertandingan fase grup Liga Champions.