FOLLOW US:


Mourinho Pede Bakal Raih Sukses di Klub Berikutnya

20-03-2019 20:21

 | Jose Mourinho

Mourinho Pede Bakal Raih Sukses di Klub Berikutnya
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Manajer asal Portugal Jose Mourinho mengaku percaya diri ia akan bisa meraih sukses lagi di klub berikutnya yang ia tangani.

Mourinho sudah mengoleksi banyak gelar di sepanjang karir manajerialnya. Ia meraih trofi bersama Inter Milan, Chelsea, Porto, Real Madrid, hingga Manchester United.

Sayangnya belakangan ini prestasinya itu tertutup oleh reputasi buruknya di tiga klub terakhirnya. Ia tak bisa menuntaskan kontraknya dan selalu terpental di musim ketiganya menangani sebuah klub.

Hal itu terbukti di Madrid, Chelsea dan United. Mourinho sendiri sekarang tengah menganggur setelah didepak oleh MU pada Desember 2018 lalu.

1 dari 2

Yakin Sukses


Mourinho sudah mengaku ia akan segera melatih lagi pada musim panas mendatang. Namun ia mengaku belum menemukan tim yang tepat.

Saat ini ia tengah bersiap untuk bekerja pada musim panas mendatang. Dan jika nanti ia sudah menemukan klub yang pas, Mourinho berkoar bahwa ia pasti akan bisa meraih sejumlah gelar juara lagi.

"Saat ini saya dua setengah bulan tanpa kerja dan saya 'bekerja' mempersiapkan diri untuk yang berikutnya," ungkap Mourinho pada beIN Sports.

"Bukannya saya sedang liburan, bukannya saya seperti sudah bosan. Saya sedang mempersiapkan diri untuk yang pekerjaan yang berikutnya," akunya.

Mourinho lantas menambahkan, di mana pun ia merapat nanti, ia yakin ia akan sukses. "Di suatu tempat, saya akan menang lagi," tutupnya.

2 dari 2

Babak Belur


Legenda sepakbola Inggris Alan Shearer sebelumnya menyebut hal buruk akan terjadi jika Mourinho tetap bertahan di MU. Shearer yakin Setan Merah bakal babak belur dan kesulitan meraih hasil bagus seperti yang didapat Ole Gunnar Solskjaer.

“Apabila Jose Mourinho masih melatih, saya yakin MU akan tersingkir dari Liga Champions sekarang dan tidak akan bersaing di empat besar,” tegas Shearer kepada The Sun.

“Saya tidak mengatakan bahwa MU perlu mengumumkan Solskjaer mendapatkan jabatan permanen saat ini sebab saya pikir MU tidak perlu melakukan itu.”

“Mengumumkannya akhir musim nanti sudah bagus, ia sangat tepat untuk pekerjaan ini dan apa pun yang terjadi dewasa ini tidak mengubah apa pun,” sambung Shearer.