FOLLOW US:


Mourinho: Pendukung Chelsea Tak Membenci Saya

05-11-2017 15:00

 | Jose Mourinho

Mourinho: Pendukung Chelsea Tak Membenci Saya
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengklaim bahwa kebanyakan fans Chelsea tidak membencinya. Ia mengungkapkan sering berjalan-jalan di sekitar kota London dan mendapat sambutan baik dari fans The Blues.

Pelatih 50 tahun tersebut pernah menangani Chelsea. Pada periode pertamanya, pelatih asal Portugal tersebut memberikan dua gelar untuk Chelsea. Lalu yang terakhir, Mourinho mengantarkan chelsea menjadi juara pada musim 2014/2015.

Ia kemudian meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Desember 2015. Sekarang, ia melatih Manchester United.

Akhir pekan ini, Mourinho akan melawat ke Stamford Bridge untuk menantang chelsea di pekan ke-11 Premier League. Ia akan memaklumi jika mendapat sambutan tak baik di atas lapangan. Namun jika di luar sepakbola, Mourinho mengatakan fans Chelsea selalu baik padanya.


"Saya jalan-jalan di luar lingkungan sepakbola, saya bertemu dengan begitu banyak fans Chelsea, terlebih di wilayah saya tinggal. Saya melihat banyak pendukung Chelsea dan saya tidak menemui dari mereka yang tidak baik," ucap Mourinho.

"Apa yang terjadi di stadion adalah sesuatu hal yang berbeda. Ketika saya jalan-jalan di London, saya adalah orang biasa," sambungnya. (sm/shd)