FOLLOW US:


Mourinho Pertanyakan Ambisi Shaw

03-04-2017 07:10

 | Luke Shaw

Mourinho Pertanyakan Ambisi Shaw
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini mengkritik ambisi dan fokus Luke Shaw, dan mengatakan sang bek kemungkinan besar tidak akan main ketika Manchester United menghadapi Everton tengah pekan ini.

Bek kiri Inggris hanya bermain dua kali sejak akhir November di mana Mourinho berkeras Shaw harus berusaha lebih baik jika ia ingin masuk dalam skuat inti tim Setan Merah.

Bahkan cedera yang dialami beberapa pemain MU tak membuat pemain Inggris mendapat kesempatan, di mana sang manajer lebih suka memainkan Daley Blind, Ashley Young, dan Matteo Darmian.

Manajer Portugal kemudian mengungkap kekecewaannya pada apa yang ia lihat dari Shaw di sesi latihan.

Jose Mourinho

"Sulit melihat dia di bangku cadangan karena saya tidak bisa membandingkan dirinya dengan Ashley Young, Darmian, dan Blind," tutur Mourinho di Goal International.

"Saya tidak bisa membandingkan cara dia berlatih, cara dia memberikan komitmen, fokus, dan ambisi. Saya tidak bisa membandingkan, dia jauh tertinggal dibanding pemain lainnya."

Shaw sendiri kabarnya akan mencoba untuk meninggalkan United di akhir musim nanti, jika memang situasi antara dirinya dan Mourinho tidak berubah.