Mourinho: Pogba? Bursa Transfer Memang Sudah Gila

08-08-2016 08:05

 | Jose Morales

Mourinho: Pogba? Bursa Transfer Memang Sudah Gila
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho tak menampik bahwa uang sebesar 100 juta poundsterling yang akan dikeluarkan Manchester United untuk Paul Pogba memang merupakan jumlah yang besar.

Pogba belum lama ini sudah mendapat izin dari Juventus untuk melakukan tes medis, jelang bergabungnya sang pemain dengan United, dalam mega transfer yang akan memecahkan rekor pemain termahal dunia.

Namun demikian, Mourinho mengatakan bahwa nilai transfer yang luar biasa besar tersebut akan membuat semua penggemar bangga memiliki klub dengan kekuatan ekonomi seperti United.

"Jika anda tanya pada saya, saya kira itu memang uang yang sangat banyak, saya kira sepakbola memang gila. Anda sadar bahwa tiga tahun mendatang, nilai tersebut tidak akan lagi terdengar gila," tutur Mourinho pada MUTV.

"Dan saya kira ada pemain yang berharga 10 juta pounds, bisa dianggap mahal, karena ada pemain yang berharga sekitar empat ratus atau lima ratus ribu, atau satu juta pounds. Apa yang mahal dan tidak di sepakbola, saya tidak tahu lagi."

"Saya hanya tahu ia adalah pemain besar dan pasti akan memainkan peran penting di klub besar seperti Manchester United. Dan saya yakin semua fans United di seluruh dunia akan bangga mendukung klub seperti ini." (mutv/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -