FOLLOW US:


Mourinho Prediksi MU Sulit Kalahkan Dortmund

22-07-2016 07:35

 | Jose Mourinho

Mourinho Prediksi MU Sulit Kalahkan Dortmund
Jose Mourinho © SkySports
Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, memprediksi pertandingan yang sulit untuk timnya, ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund di pra-musim malam nanti.

Setan Merah akan memainkan pra-musim kedua mereka melawan tim Bundesliga, sebelum menghadapi Manchester City di Beijing tiga hari berselang.

"Mereka adalah tim yang sudah memainkan lima pertandingan dan tim yang sudah mengoleksi lima pertandingan. Mereka mulai berlatih beberapa pekan sebelum kami dan mereka tidak punya banyak pemain yang berlaga di Euro atau Copa America, seperti kami," tutur Mourinho pada MUTV.

"Jadi pada dasarnya mereka hanya ditinggal dua atau tiga pemain, mereka adalah tim yang bekerja bersama selama sebulan dan saya ulangi lagi, mereka sudah bermain di lima pertandingan. Jadi saya mengharap ada dua tim dengan persiapan yang berbeda, namun ini bagus untuk kami, karena ini akan jadi tantangan tersendiri."

"Kami tidak ada di pra-musim untuk meraih poin, jadi jika anda tidak menang, maka anda hanya tidak menang. Anda hanya ingin memperbaiki kondisi tim dan untuk mengenal pemain dengan lebih baik. Contohnya, saya ingin melihat formasi yang berbeda, pemain berbeda di posisi berbeda. Saya ingin kombinasi yang berbeda." (sm/rer)