FOLLOW US:


Mourinho: Premier League Belum Berakhir

11-12-2017 10:05

 | Jose Mourinho

Mourinho: Premier League Belum Berakhir
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menolak menyebut bahwa perburuan gelar telah berakhir setelah timnya dikalahkan Manchester City.

Bermain di Old Trafford, banyak harapan kepada tuan rumah United untuk menghentikan Manchester City dan membuka kembali persaingan gelar. Namun Setan Merah gagal melakukannya setelah kalah 1-2.

Pada pertandingan tersebut, United tertinggal lebih dahulu pada menit ke-43 lewat gol David Silva, namun di menit kedua injury time babak pertama, Marcus Rashford menyamakan kedudukan.

Namun pada menit ke-54, Manchester City kembali unggul setelah Nicolas Otamendi mencetak gol. Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Kekalahan itu membuat Manchester United kini tertinggal 11 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Dengan jarak yang begitu jauh itu, banyak yang menyebut perburuan gelar telah berakhir, namun Mourinho tak begitu percaya ini sudah usai.

"Saya tak tahu ini berakhir atau belum tapi Manchester City merupakan tim yang sangat bagus," ujarnya.

"Mereka beruntung, mereka memiliki keputusan yang bagus untuk mereka, tapi pada hari Rabu ada pertandingan liga lain, dan saya yakin kami semua, Chelsea yang ketiga, dan tim lain di posisi keempat, kelima, keenam, saya yakin bahwa semua orang akan berjuang untuk poin dan berjuang untuk memperkecil jarak, di mana ini sesuatu yang wajar dalam sebuah kejuaraan," tambahnya.

"Tapi tentu saja, keunggulan 11 poin milik City adalah keuntungan yang sangat bagus," tandasnya.