FOLLOW US:


Mourinho Puji Luke Shaw: Saat Ini, Luke Shaw Bek Kiri Terbaik

20-01-2018 12:47

 | Luke Shaw

Mourinho Puji Luke Shaw: Saat Ini, Luke Shaw Bek Kiri Terbaik
Luke Shaw dan Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho merasa ada sedikit bek kiri yang lebih baik saat ini daripada Luke Shaw dan dia yakin bek Manchester United itu telah memiliki kemajuan yang baik dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi pemain yang konsisten akhir-akhir ini, tampil sebagai starter di lima pertandingan terakhir Setan Merah dan tampil dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ashley Young sudah tersedia kembali untuk perjalanan ke markas Burnley setelah menjalani skorsing tiga pertandingan dan Mourinho kini menghadapi keputusan sulit mengenai siapa yang akan bermain di posisi bek kiri di Turf Moor, karena ia merasa Shaw dalam bentuk yang sangat baik selama beberapa pertandingan terakhirnya.

"Luke Shaw telah melakukannya dengan sangat baik. Dia sudah membaik dan bermain bagus saat saya mulai memainkannya setelah periode yang panjang tanpa bermain," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya ingat saat pertama kali dia bermain di Liga Champions [melawan CSKA Moskow] dia datang selangkah demi selangkah dan sekarang, dengan jangka waktu pertandingan yang bagus dan juga dengan kontinuitas dan permainan seperti yang dia lakukan, seperti melawan Everton [pada Hari Tahun Baru] dua hari setelah pertandingan sebelumnya [melawan Southampton]," sambungnya.

"Dia bagus, solid, jauh lebih baik secara fisik, mental jauh lebih kuat, secara taktis memahami permainan dengan lebih baik dan apa yang kami butuhkan darinya dalam fase dan keadaan yang berbeda. Anda senang bursa transfer dan bisa saya katakan pada saat ini, saya tidak melihat banyak bek kiri lebih baik dari Luke Shaw," tandasnya.(mtd/dzi)