FOLLOW US:


Mourinho: Saya Sebenarnya Lucu dan Senang Bercanda

02-02-2018 08:50

 | Jose Mourinho

Mourinho: Saya Sebenarnya Lucu dan Senang Bercanda
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho menyatakan bahwa ia sebenarnya bukan sosok yang terlalu serius, tidak seperti ketika ia menghadapi media menjelang dan sesudah pertandingan.

Pelatih Portugal mulai menangani Manchester United di Mei 2016, namun ia memilih tinggal di Hotel Lowry ketimbang menyewa atau membeli rumah di Manchester.

Hal tersebut membuat banyak orang mengatakan bahwa suasana di hotel sudah mempengaruhi perilaku Mourinho dalam menghadapi jurnalis.

Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh The Special One.

"Orang-orang tidak tahu seperti apa saya sebenarnya. Menurut saya, saya kadang bisa jadi orang yang lucu, mungkin mengeluarkan beberapa lelucon konyol atau semacamnya," tuturnya di FFT.

"Konferensi pers, saya tidak suka itu. Pertandingan, saya fokus pada pertandingan."

Jose Mourinho

"Wawancara pra-pertandingan dan pasca-pertandingan masih menjadi bagian dari tekanan untuk pertandingan, jadi mungkin orang-orang jadi salah menilai saya."

"Jurnalis yang tidur di depan pintu hotel Lowry, dia melihat saya di pagi hari ketika saya tidur, dia melihat saya kemudian ketika saya pulang dan saya kelelahan. Dia ada di sana selama 24 jam sehari, namun dia tak bisa mendapatkan gambar yang bagus."