FOLLOW US:


Mourinho: Saya Sudah Berkontribusi di MU

13-08-2016 08:58

 | Jose Mourinho

Mourinho: Saya Sudah Berkontribusi di MU
Jose Mourinho © Man United
Bola.netBola.net - Jose Mourinho merasa sudah memberikan kontribusi kepada klub barunya; Manchester United. Mou mengatakan bahwa kontribusi awalnya sebagai pelatih adalah memberikan masukan mengenai transfer.

Mourinho merasa ia lebih tegas dalam menentukan pilihan pemain yang akan dibeli. Mou menyebut ada banyak pelatih lain yang plin-plan dalam menentukan target transfer, namun ia sangat tegas.

"Saya rasa saya sudah memberikan kontribusi dalam sukses transfer United karena saya ini sangat tegas dan obyektif. Saya rasa sebagian manajer lain selalu ragu-ragu. Saya tak tahu kata yang tepat, tapi ada pelatih yang tak bisa membuat keputusan transfer," terang Mourinho kepada Sky Sport.

Pelatih yang seperti itu, menurut Mourinho akan membuat pihak klub ikut bingung. Namun ia menegaskan sangat tegas soal transfer dari hari pertama.

"Banyak manajer yang seolah terlihat siap membuat keputusan transfer namun kemudian berubah pikiran. Jika itu terjadi, pihak klub akan menjadi ikut ragu. kalau saya, saya sudah tegas sejak hari pertama di sini."