FOLLOW US:


Mourinho: Saya Tinggalkan Inter Agar Bisa Lawan Barca

16-10-2017 02:04

 | Jose Mourinho

Mourinho: Saya Tinggalkan Inter Agar Bisa Lawan Barca
Jose Mourinho © Ist

Bola.net - Di masa lalu, Jose Mourinho lebih memilih untuk meninggalkan Inter Milan dan pindah ke Real Madrid. Pilihan ini rupanya diambil agar ia bisa melawan Barcelona, tim terbaik dunia menurut Mourinho.

Mourinho mulai memegang kendali pelatih Inter pada bulan Juni 2008. Pada musim terakhirnya, pelatih asal Portugal mampu memberikan treble winner untuk Inter, ini adalah raihan pertama sepanjang sejarah Inter.

Namun, setelah itu Mourinho memilih untuk pindah ke Real Madrid. Keputusan ini terjadi karena ia sangat berambisi untuk bisa melawan Barcelona.

"Saya tidak menyesal. Saya tahu bahwa ketika saya pinda ke Madrid, mungkin itu bukan momen yang terbaik, tapi itulah yang saya inginkan. Melawan tim terbaik dunia, Barcelona," ucap Mourinho kepada Telefoot.

Jose Mourinho

Meski begitu, Mourinho mengaku tetap punya kesan yang mendalam bersama dengan Inter. Sosok yang kini menjadi manajer Manchester United, menilai bahwa periode bersama Inter seperti sebuah kisah cinta yang akan selalu spesial.

"Inter Milan menjadi suatu yang sangat spesial. Bagi saya, itu seperti sebuah kisah cinta. Itu adalah skuat yang sudah tua, mungkin kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan sesuatu yang penting bagi generasi ini."

"Kami memenangkannya, memberikan rasa gembira yang besar pada fans Inter dan juga keluarga [Massimo] Moratti," tutup Mourinho.