FOLLOW US:


Mourinho: Schweinsteiger Pelengkap Latihan United

03-11-2016 02:24

 | Jose Mourinho

Mourinho: Schweinsteiger Pelengkap Latihan United
Jose Mourinho © PL

Bola.net - Jose Mourinho memberikan penjelasan mengapa ia memanggil kembali Bastian Schweinsteiger untuk berlatih di tim utama. Sebelumnya Mourinho sudah membekukan status Schweinsteiger dan bahkan melarangnya ikut berlatih bersama tim cadangan Manchester United.

Mourinho mengakui bahwa ia memang sengaja memanggil kembali Schweinsteiger karena kekurangan pemain untuk latihan. Sulit berlatih bersama para pemain utamanya, Schweini pun dipanggil kembali.

"Schweinsteiger is back. Hal itu terjadi karena faktanya pada saat ini, kami kesulitan untuk berlatih dengan semua pemain," cetus Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho pun membeberkan lebih lanjut keputusannya itu. Ia butuh Schweinsteiger untuk menajdi pelengkap dalam sesi latihan, terutama saat latihan taktis.

"Jadi, ketika menggelar latihan taktis, anda akan butuh pemain dalam jumlah tertentu. Tapi sekarang jumlah pemain kami mengecil karena sebagian mengalami cedera atau masih dalam penyembuhan. Kami juga sering memanggil pemain muda dari akademi untuk melengkapi jumlah yang dibutuhkan dalam latihan taktis."