FOLLOW US:


Mourinho Semakin Optimis Akan Juara Liga

06-04-2015 03:21

 | Jose Mourinho

Mourinho Semakin Optimis Akan Juara Liga
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa targetnya membawa Chelsea menjadi juara Premier League semakin mendekati kenyataan. Saat ini Chelsea masih memuncaki klasemen sementara dengan 70 poin dari 30 pertandingan.

Chelsea sudah unggul tujuh poin plus satu pertandingan tersisa dari peringkat dua Arsenal. Dari delapan laga itu. Mourinho mengatakan Chelsea sudah pasti akan menjadi juara jika bisa mengumpulkan lima kemenangan dan satu hasil imbang.

"Saat ini kami butuh lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk bisa juara. Setiap kemenangan akan membawa kami lebih dekat ke trofi. Para pesaing kami tahu mereka harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa," terang Mou kepada The Daily Star.

Mourinho juga meminta Chelsea untuk tidak memikirkan para pesaingnya. Ia ingin pasukannya fokus mengejar target 16 poin yang sudah ditetapkannya.

"Kami hanya perlu memikirkan diri sendiri, kami harus melupakan tentang tim-tim lain. Kami tahu masih ada delapan laga tersisa dan kami butuh lima kemenangan serta satu hasil imbang."