FOLLOW US:


Mourinho Sempat Khawatir Matic Jadi Pembelian Gagal

11-03-2015 10:39

 | Nemanja Matic

Mourinho Sempat Khawatir Matic Jadi Pembelian Gagal
Nemanja Matic © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memuji peranan owner klub, Roman Abramovich dalam proses perekrutan gelandang Nemanja Matic. Menurut Mourinho, pada awalnya ia sempat ragu Matic akan menjadi pembelian yang bagus bagi The Blues.

Namun setelah mendapatkan tambahan pertimbangan dari Abramovich, deal transfer pemain yang dulu pernah gagal menembus skuat utama The Blues sebelum hengkang ke Benfica ini akhirnya terwujud. Perjudian tersebut terbukti sukses, karena pemain asal Serbia ini tumbuh menjadi tembok kokoh dan tak tergantikan di lini tengah Chelsea.

"Saya pikir Chelsea telah membuat keputusan yang sangat berani untuk kembali membeli Matic. Di dunia sepakbola, kami selalu ingin mendapatkan pemain terbaik, namun terkadang reputasi sang pemain bisa membuat kami mendapatkan kritikan pedas," ungkap Mourinho seperti dilansir Daily Star.

"Kami punya tiga atau empat kandidat gelandang untuk direkrut saat itu, dan calon terbaik adalah mantan pemain Chelsea (Matic). Pemain yang menurut saya menjadi kesalahan kami ketika melepasnya. Namun owner dengan berani mengambil keputusan untuk memulangkan Matic dengan keyakinan ia akan sukses di kesempatan kedua."