FOLLOW US:


Mourinho: Sevilla Dan Brighton Lebih Penting Dari Liverpool

12-03-2018 10:00

 | Jose Mourinho

Mourinho: Sevilla Dan Brighton Lebih Penting Dari Liverpool
Jose Mourinho © Manchester United

Bola.net - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menganggap dua laga The Red Devils selanjutnya yakni melawan Sevilla dan Brighton lebih penting daripada Liverpool. Menurutnya, dua laga tersebut merupakan pertandingan hidup mati bagi United.

Usai melawan Liverpool, United akan berlaga dalam leg kedua Liga Champions melawan Sevilla pada hari Rabu (14/3) dini hari nanti. Setelahnya, The Red Devils akan menjamu Brighton di ajang FA Cup pada akhir pekan ini.

Menurutnya, dua laga tersebut lebih penting dibanding saat melawan Liverpool. Namun, ia tak menampik laga melawan The Reds merupakan pertandingan besar baginya.

"Liverpool adalah Liverpool. Lawan Liverpool adalah laga melawan kompetitor untuk empat besar, namun tak menentukan apapun," ujarnya.

"Kami masih memiliki 8 pertandingan lagi jadi masih ada 24 poin. Namun melawan Brighton dan Sevilla adalah laga hidup mati jadi dua pertandingan itu lebih penting dari yang terakhir," tambahnya.

Mourinho juga mengaku senang terhadap keputusan wasit saat laga melawan The Reds kemarin. Ia juga bersyukur Jurgen Klopp mendapatkan teguran dari wasit dalam pertandingan tersebut.

"Mungkin anda tak mengharapkan jawaban ini, tapi saya senang dengan keputusan tersebut karena dia (Klopp) tidak berbicara dengan wasit. Ia kecewa dengan pemainnya," tandasnya.

Berkat kemenangan atas The Reds tersebut, United mengokohkan posisinya di peringkat dua. The Red Devils berhasil memperlebar jarak dengan peringkat tiga yang kini dihuni oleh Tottenham Hotspur.