FOLLOW US:


Mourinho Siap Dengarkan Tawaran untuk Depay

03-11-2016 07:21

 | Memphis Depay

Mourinho Siap Dengarkan Tawaran untuk Depay
Memphis Depay © AFP

Bola.net - Pemain yang gagal menunjukkan potensinya di Manchester United, Memphis Depay, disebut akan siap hengkang dari Old Trafford di Januari mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Setan Merah usai dibeli dengan harga 25 juta poundsterling di era Louis van Gaal. Dan ia didatangkan dengan harapan tinggi, usai sebelumnya tampil impresif di PSV selama empat musim.

Namun demikian, ia gagal menunjukkan aksi terbaik di MU, dan hal tersebut membuat sang winger gagal mendapatkan kepercayaan dari manajer anyar, Jose Mourinho, yang baru sekali menurunkannya sebagai starter musim ini.

Depay tidak masuk dalam skuat yang disusun oleh sang manajer di pertandingan penting melawan Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Dan ia juga tidak dibawa ke Turki, menjelang laga tandang Liga Europa melawan Fenerbahce.

The Sun mengatakan bahwa Mourinho siap mendengarkan tawaran untuk pemain Belanda di awal tahun depan.

Meski tidak mengalami cedera, Depay kabarnya membuat barisan tim pelatih United tak terkesan dengan apa yang ia tunjukkan di sesi latihan. Selain itu, sikapnya yang arogan membuat ia tidak dekat dengan anggota skuat inti MU lainnya.