FOLLOW US:


Mourinho Sindir Keras Premier League Terkait Penundaan Laga Tottenham vs Fulham

31-12-2020 02:15

 | Yaumil Azis

Mourinho Sindir Keras Premier League Terkait Penundaan Laga Tottenham vs Fulham
Manajer Tottenham, Jose Mourinho © AP Photo

Bola.net - Salah satu laga dalam rangkaian pekan ke-16 Premier League, Tottenham vs Fulham, batal diselenggarakan pada hari Kamis (31/12/2020). Dan sepertinya, Jose Mourinho selaku pelatih Spurs tidak puas dengan kinerja pihak penyelenggara.

Sama seperti Everton vs Manchester City, pertemuan antara Tottenham melawan Fulham juga ditunda akibat Covid-19. Beberapa pemain Fulham dilaporkan positif Covid-19 jelang pertandingan digelar.

Begitu kabar itu menguak, Premier League memutuskan untuk turun tangan. Pihak penyelenggara secara resmi menunda laga Tottenham vs Fulham beberapa jam sebelum pertandingan dilaksanakan.

Nampaknya keputusan tersebut tidak sejalan dengan isi hati Jose Mourinho. Namun bukan berarti pria asal Portugal itu tidak sepakat dengan keputusan penundaan yang dibuat oleh Premier League.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Sindiran Keras Mourinho

Mourinho nampak kesal karena Premier League tak kunjung memberikan kepastian soal pertandingan. Ia mengungkapkan perasaannya lewat sebuah unggahan video di media sosial Instagram.

Mantan pelatih Manchester United itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan situasi di balik layar Tottenham. Ia berada di sebuah ruangan bersama para stafnya sembari menyaksikan tayangan televisi.

"Pertandingan pada pukul 6 sore [waktu setempat]... Kami masih belum tahu apakah kami bisa bermain. Liga terbaik di dunia," tulis Mourinho singkat.

2 dari 2

Premier League Ditunda 2 Pekan?

Kasus Covid-19 yang meningkat di kalangan pesepakbola ini kian mengkhawatirkan. Beberapa pelatih tim Inggris, seperti Sam Allardyce dan Nuno Espirito Santo, telah meminta pihak penyelenggara untuk menunda kompetisi selama dua pekan.

Beberapa laporan mengungkapkan kalau opsi tersebut sedang dibicarakan oleh pihak terkait. Mereka masih mendiskusikan kapan pertandingan tunda bisa digelar di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Premier League pun harus rampung pada bulan Mei 2021 mendatang. Berkaca pada jadwal yang sekarang, Premier League seharusnya selesai tiga pekan sebelum pagelaran EURO 2021 dimulai.

(Goal International)