FOLLOW US:


Mourinho Tak Pedulikan Kasus Pogba dengan Guardiola

09-04-2018 12:00

 | Jose Mourinho

Mourinho Tak Pedulikan Kasus Pogba dengan Guardiola
Paul Pogba. © sqw

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa dirinya tidak memedulikan permasalahan antara pemainnya, Paul Pogba dengan Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City.

Sebelum pertemuan dua tim tersebut yang berhasil dimenangkan Manchester United (3-2), Guardiola membuat klaim sensasional pada media bahwa timnya sebenarnya berpeluang menggaet Pogba pada jeda transfer Januari lalu setelah sang agen Mino Raiola menawarkan pemain berdarah Prancis itu pada Man City.

Menukil goal, Mourinho menegaskan bahwa dia seharusnya tidak menanggapi pernyataan Guardiola tersebut. Lalu masalah tersebut sama sekali tidak mengganggunya dan dia tidak ingin mendiskusikannya lebih lanjut baik dengan sang pemain maupun sang agen.

"Saya sering membuat kesalahan (tanggapan Mourinho, Red). Saya bahkan tidak lagi memikirkannya, itu tidak masalah," tegas Mourinho.

"Memang wajar bahwa terkadang mereka bersentuhan satu sama lain tetapi saya sama sekali tidak mengkhawatirkannya. Saya tidak marah terhadap itu dan saya tidak perlu berbicara dengan Paul soal itu."

Lebih lanjut, pula Mou meyakini bahwa Pogba juga tidak terus memikirkan masalah tersebut. Hal itu dapat dilihat dari performanya di lapangan.

"Saya tidak menelepon Mino untuk menanyakan apapun padanya, saya hanya fokus pada pertandingan dan saya rasa Paul juga begitu karena car dia bermain hanya mungkin dilakukan jika dia benar-benar fokus pada pertandingan," tutupnya.