FOLLOW US:


Mourinho Tak Permasalahkan Dorongan Wenger

06-10-2014 01:38

 | Jose Mourinho

Mourinho Tak Permasalahkan Dorongan Wenger
Mourinho tak permasalahkan dorongan Wenger. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho nampak tenang menghadapi pers setelah pertandingan menghadapi Arsenal. Chelsea sukses mengalahkan Arsenal dua gol tanpa balas dalam matchday tujuh Premier League.

Mourinho dan Arsene Wenger sempat terlibat insiden di pinggir lapangan. Mou nampak didorong oleh Wenger dan keduanya terlibat adu mulut. Namun Mou menganggap hal itu normal dalam pertandingan yang berjalan panas.

"Lupakan saja dorongan itu. Yang terjadi di lapangan tetap berada di lapangan. Laga itu menjadi panas karena itu adalah pertandingan besar antara dua klub besar yang juga rival berat. Ini adalah laga penting bagi kedua klub. Wajar jika emosi mudah meledak di sini," terang Mou kepada ITV.

Mourinho menegaskan bahwa Wenger yang mendatanginya. Mou mengaku sedang berada di area tekniknya sendiri ketika Wenger datang dan mendorongnya.

"Ada dua area teknik; satu untuk saya, satu untuk Wenger. Dia datang ke area teknik saya dan dia datang dengan alasan yang tidak benar. Dia tidak datang untuk memberikan instruksi kepada pemainnya. Dia datang untuk memberikan tekanan kepada wasit untuk mengkartu merah pemain saya, dan saya tidak suka itu."