FOLLOW US:


Mourinho Takkan Tangisi Absennya Pemain MU

14-03-2017 11:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Takkan Tangisi Absennya Pemain MU
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras ia tidak akan pernah menangisi pemainnya yang absen, usai Ander Herrera mendapat kartu merah keika tim kalah dari Chelsea semalam.

Pemain Spanyol diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua di menit ke-35 kal United kalah dari Chelsea babak perempat final Piala FA di Stamford Bridge dan ia akan absen dua laga di kompetisi domestik.

Zlatan Ibrahimovic juga absen di laga semalam, karena ia mendapat hukuman tiga laga usai menyikuti Tyrone Mings di Old Trafford awal bulan ini.

Chelsea vs Man United.



"Kami tidak akan menangis. Tidak ada yang melihat kami menangis kali ini, karena kami tidak punya Zlatan, atau pemain lainnya. Tidak ada yang akan melihat kami menangis," tutur Mourinho menurut laman resmi klub.

United kini akan memfokuskan perhatian mereka pada laga leg kedua babak 16 besar liga Europa melawan Rostov, di mana mereka akan menjamu lawan di Old Trafford, usai sebelumnya bermain imbang 1-1 di Rusia.

"Kami memiliki pertandingan yang amat penting di hari Kamis dan kami ingin beristirahat sedikit untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin. Itulah hal yang terpenting sekarang."

Gol kemenangan Chelsea di pertandingan semalam dibuat oleh N'Golo Kante. (manu/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -