FOLLOW US:


Mourinho Tegaskan Mata Punya Masa Depan di MU

22-07-2016 07:26

 | Jose Mourinho

Mourinho Tegaskan Mata Punya Masa Depan di MU
Juan Mata © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras bahwa Juan Mata masih punya masa depan di klub, meski ada banyak spekulasi yang mengatakan ia akan pergi dari Old Trafford di musim panas.

Masa depan Mata disebut tengah dalam ketidakpastian, begitu Mourinho ditunjuk sebagai bos MU, usai manajer Portugal pernah menjualnya ke Setan Merah ketika ia masih menangani Chelsea.

Namun sang manajer belum lama ini mengatakan pada Sportsmole: "Sekali lagi, ini adalah pertanyaan yang aneh, karena saya tidak mengerti mengapa ia tidak punya masa depan. Pertama, saya kira anda salah paham mengenai apa yang terjadi di klub sebelumnya, karena saya tidak pernah meminta Mata pergi. Saya tidak pernah memaksa klub menjualnya. Itu adalah keputusannya dan hanya keputusannya."

"Itulah mengapa saya kira setiap pemain punya harga, karena jika suatu hari nanti ia ingin pergi, itu karena ia tidak ingin bersama kami. Jika sang pemain tidak ingin bersama kami - maka selamat tinggal, semoga bahagia di tempat anda berikutnya. Juan tidak bahagia di klub sebelumnya, karena ia bukan pilihan utama saya. Ia ingin bermain di tiap laga, ia mendapat tawaran fantastis dari klub sebesar MU. Ia ingin pergi. Saya kira itu bagus untuk klub kami."

"Kami tidak punya ide kolot, dengan berpikir untuk tidak menjual pemain ke kompetitor. Kami menjualnya ke United dan selesai. Tidak ada lagi. Begitu saya datang, ia ada di sini, ia bekerja keras. Ia tahu ia pemain yang bagus dan ia punya tempat di tim. Namun demikian, hingga 31 Agustus masih ada waktu untuk para pemain yang tidak bahagia."

"Namun jujur, saya kira ia bahagia. Saya kira ia tidak akan pergi. Saya mengharap ia melakukan apa yang ia lakukan sekarang, memperjuangkan tempatnya. Pada akhirnya, akan ada tempat untuk semua orang, akan ada 38 pertandingan di Premier League, selain itu masih ada Liga Europa dan piala domestik. Jadi ya, masih ada ruang untuk Juan."