FOLLOW US:


Mourinho Tidak Gentar Hadapi Madrid, Barcelona dan City di ICC 2017

19-07-2017 11:59

 | Jose Mourinho

Mourinho Tidak Gentar Hadapi Madrid, Barcelona dan City di ICC 2017
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Morinho mengaku antusias jelang digelarnya pertandingan ICC 2017 kali ini. Mourinho menyebut timnya sama sekali tidak takut menghadapi tim-tim kuat seperti Manchester City, Real Madrid dan Barcelona pada turnamen tersebut.

Manchester United sendiri dipastikan turut serta dalam turnamen pra musim bertajuk International Champions Cup 2017. Mereka bergabung di zona Amerika Serikat.

Di ICC Amerika, United dijadwalkan akan berhadapan dengan sejumlah tim top dunia. Mereka akan menghadapi tetangga mereka Manchester City, kemudian melawan Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dan tim raksasa Eropa lainnya, Barcelona.

Manchester United
Meski akan menghadapi lawan yang berat, Mourinho menegaskan timnya tidak akan keder menghadapi mereka semua. "Tentu saja level Manchester City, Real Madrid dan Barcelona lebih tinggi [Daripada LA Galaxy dan Real Salt Lake], karena mereka berada di level Liga Champions," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Ketiga tim itu merupakan tim penting di Liga Champions yang mana kompetisi itu akan menjadi kompetisi yang baru bagi kami. Jadi pertandingan ini sangat bagus bagi kami dan akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kami untuk melawan mereka."

"Saya tidak tahu bagaimana mereka memandang pertandingan ini nanti, mungkin beberapa tim lain memiliki filosofi yang sama dengan kami dan ada juga yang tidak. Saya tahu Manchester City adalah rival sekota kami, saya tahu Real Madrid adalah Juara Eropa namun tidak penting bagi kami bermain untuk hasil pada pertandingan ini." tutup mantan pelatih El Real tersebut.