FOLLOW US:


Mourinho: Tottenham Nyaris Tanpa Peluang

02-03-2015 04:40

 | Jose Mourinho

Mourinho: Tottenham Nyaris Tanpa Peluang
Jose Mourinho dan John Terry. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho merasa timnya sudah tampil nyaris sempurna dalam pertandingan final Capital One Cup melawan Tottenham. Maksudnya, Chelsea berhasil meredam kreativitas Tottenham hingga sang lawan tak bisa menciptakan banyak peluang.

Menurut catatan Mourinho, Spurs hanya bisa menciptakan peluang matang satu kali. Peluang itu pun tercipta dari bola mati lewat Christian Eriksen. Tendangan Eriksen hanya menghajar gawang Petr Cech.

"Kami sama sekali tidak mendapat masalah dalam pertandingan tadi. Tottenham juga tak banyak memiliki kesempatan mencetak gol. Mereka hanya membahayakan lewat tendangan bebas Eriksen, cuma itu saja. Kami mengendalikan pertandingan dengan baik," terang Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho mengakui bahwa kekuatan terbesar Chelsea ada pada serangan balik. Meski ia merasa Chelsea kurang melakukannya, namun Mou cukup puas dengan kinerja Chelsea.

"Kami tahu kami sangat berbahaya dalam serangan balik. Saya sebenarnya ingin melihat kami lebih banyak melakukannya. Tapi saya rasa kami sudah tampil bagus."