FOLLOW US:


Mourinho: Transfer Man United Kurang 25 Persen

12-08-2017 01:16

 | Jose Mourinho

Mourinho: Transfer Man United Kurang 25 Persen
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa aktivitas transfer klubnya belum selesai. Saat ini Man United baru mendapatkan 75 persen dari seluruh target transfer yang mereka pasang pada awal bursa.

Dari awal, Mourinho sudah menegaskan bahwa Manchester United membutuhkan empat pemain baru. Mou ingin menambah pemain di posisi bek tengah, gelandang bertahan, winger, dan penyerang. Sejauh ini hanya pemain di posisi winger saja yang belum didapat oleh Man United.

"Masih ada 25 persen dari target transfer yang belum tercapai, artinya satu dari empat pemain. Kami sudah berhasil mendapatkan bek tengah yang juga bisa bermain di berbagai posisi lainnya, dan itu sangat penting. Victor Lindelof bisa juga bermain sebagai bek kanan maupun gelandang tengah," terang Mourinho seperti dilansir ESPN.

Mourinho mengakui masih ingin dibelikan satu pemain lagi, tentunya di posisi winger. Nama yang sempat muncul sebelumnya adalah Ivan perisic milik Inter Milan dan Gareth Bale milik Real Madrid. Namun Mou mengaku tidak akan terlalu kecewa jika target transfer itu tidak didapat.

"Kami sudah mendapatkan gelandang tengah dan penyerang. tentunya satu pemain lagi masih akan datang ke tim ini. Tapi sebenarnya kami sudah memiliki pemain yang dibutuhkan di ini. Jika kami tidak bisa membeli lagi, maka kami sudah punya pemain yang bisa dipercaya." (espn/hsw)