FOLLOW US:


Mourinho Tuding Pers Inggris Goyahkan Stabilitas di MU

22-11-2016 05:19

 | Jose Mourinho

Mourinho Tuding Pers Inggris Goyahkan Stabilitas di MU
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho menjelaskan mengapa ia selalu mendapatkan tekanan besar di semua klub yang ditanganinya. Mou mengklaim bahwa ia memang selalu menjadi juara bersama klub barunya. Jadi saat pertama gabung, Mou langsung diberi tugas untuk membawa timnya menguasai liga.

"Jika saya datang ke klub baru, saya selalu langsung menjadi juara. Sekarang saya menghadapi kenyataan yang sulit karena Premier League adalah liga yang sangat sulut. Semua tim mempersiapkan diri dengan lebih lama. Para pemain di sini lebih bagus, pelatihnya juga," terang Mourinho kepada ESPN Brasil.

Mourinho lalu menjabarkan bahwa tugasnya di United adalah memberikan stabilitas sehingga Setan Merah bisa berjaya dalam jangka panjang. Namun Mou merasa mendapat hadangan dari pers Inggris.

"Manchester United saat ini berada dalam periode di mana klub butuh stabilitas. Klub ingin memberikan saya stabilitas, fans memberikan saya stabilitas tapi pers di sini tidak bisa menerima hal itu dengan baik," imbuhnya.

Mourinho sendiri sebelumnya sudah sempat mengejek Arsene Wenger yang dinilainya sudah gagal membangun tim juara selama 14 tahun. Mou mengingatkan bahwa ia terakhir juara Liga baru 18 bulan silam.