FOLLOW US:


Mourinho: United Tetap United

17-01-2014 19:05

 | Jose Mourinho

Mourinho: United Tetap United
Mourinho enggan remehkan United. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengaku siap menjalani laga melawan Manchester United pada laga Super Sunday nanti. Chelsea akan menjamu United dalam matchday 22 Premier League musim 2013/14.

Mourinho mengatakan bahwa posisi United di klasemen saat ini tidak menggambarkan kekuatan mereka yang sebenarnya. Ia tak mau menganggap remeh sang juara bertahan meski sudah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

"Manchester United tetaplah Manchester United. Sebelas poin adalah jarak yang jauh tapi saya percaya mereka bisa memangkasnya. Kami akan bermain melawan juara bertahan. Kami akan menghadapi United, bukan tim yang sudah tertinggal 11 poin," terang Mou seperti dikutip Sky Sports.

Mourinho juga mengaku belajar dari pengalamannya selama ini. Ia menilai tim yang tengah dalam kesulitan bisa lebih berbahaya ketimbang tim yang tengah on fire.

"Saya sudah menjalani banyak pertandingan besar, dan di sini lah pengalaman mengajari saya. Tim yang sepertinya tengah berada dalam kesulitan bisa menjadi tim yang paling berbahaya," imbuhnya.