FOLLOW US:


Mourinho: West Brom Akan Buat MU Kesulitan

15-04-2018 00:30

 | Jose Mourinho

Mourinho: West Brom Akan Buat MU Kesulitan
Jose Mourinho © mufc

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak asuhnya tampil serius pada pertandingan nanti malam. Mourinho menilai West Brom tengah berada dalam situasi yang sulit, sehingga mereka akan tampil all out untuk keluar dari posisi tersebut.

Nanti malam Manchester United akan menggelar laga kandang di pekan ke 34 EPL. Mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam EPL, West Bromwich Albion di Old Trafford.

West Brom selama ini dikenal sebagai salah satu yang konsisten berada di papan tengah EPL. Namun musim ini mereka terancam terdegradasi di mana mereka saat ini menjadi juru kunci klasemen EPL, tertinggal 10 poin dari zona aman.



Dengan kondisi ini, Mourinho percaya The Baggies akan memberikan perlawanan yang ketat agar lolos dari jurang degradasi. "Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi  tantangan yang besar bagi kami," ujar Mourinho di halaman Resmi MU.

"Semua orang tahu bahwa di dunia sepakbola semuanya mungkin terjadi hingga secara matematis semua tidak bisa terjadi lagi. Mereka [West Brom] tahu betul akan hal itu, dan mereka masih melihat adanya peluang bagi mereka untuk lolos."

"Jika mereka terus gagal meraih poin, maka mereka akan semakin dekat dengan jurang degradasi. Namun secara matematis saya masih percaya mereka bisa lolos."

Mourinho dalam kesempatan ini juga mengaku kaget dengan krisis yang terjadi di tubuh The Baggies.

"Ya saya terkejut dengan situasi mereka. Mereka punya kualitas, pengalaman dan stabilitas yang bagus selama beberapa tahun terakhir sehingga saya terkejut mereka berada dalam posisi seperti ini." tutup mantan pelatih Chelsea tersebut. (mufc/dub)