FOLLOW US:


Mourinho: Zlatan Main Kalau Dia Bisa Buktikan Diri

26-08-2017 05:21

 | Jose Mourinho

Mourinho: Zlatan Main Kalau Dia Bisa Buktikan Diri
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho menegaskan tidak akan menganakemaskan Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang baru saja diumumkan 'kembali' ke Manchester United beberapa hari lalu.

Sebelumnya kontrak Zlatan diakhiri lantaran ia mengalami cedera yang cukup parah, kemungkinan ia baru akan bisa bermain lagi Pada Januari mendatang. Namun United akhirnya mengumumkan bahwa Zlatan akan tetap bersama mereka musim ini.

Mourinho menegaskan bahwa Zlatan tidak akan mendapat perlakukan khusus. penyerang asal Swedia itu hanya akan dimainkan jika ia bisa membuktikan diri pantas untuk bermain bagi Manchester United.

"Zlatan sudah mengenal saya. Dia tahu bhawa saya hanya akan memainkan para pemain yang bisa memberikan hasil terbaik untuk tim. Saya selalu melakukannya sepanjang hidup saya. Jadi, jika dia datang ke sini, dan dia mampu membuktikan diri sebagai yang terbaik, maka dia akan bermain," terang Mourinho seperti dilansir The Guardian.

Tapi Mourinho juga memberikan peringatan bahwa para penyerang manchester United yang lain bisa jadi tak akan memberikan kesempatan kepada Zlatan. Jika para penyerang lain bisa konsisten bermain apik, maka Zlatan juga tak akan mendapatkan kesempatan.

Tapi jika para pemain lain tak memberikan kesempatan kepada Zlatan, itulah hidup. Tapi saya selalu berusaha jujur kepada semua pemain dan tim saya. Saya selalu mencoba jujur/ Mungkin kadang saya tidak melakukan hal yang benar. Tapi saya selalu mencoba."