FOLLOW US:


Moyes Buat Kagawa Frustasi di Old Trafford

11-09-2013 00:55

 | Shinji Kagawa

Moyes Buat Kagawa Frustasi di Old Trafford
Moyes dan Kagawa. © AP
Bola.netBola.net - Mungkin sebagian dari pesepakbola bisa frustasi jika tidak mendapat kepercayaan dari pelatih. Situasi itulah yang saat ini dialami gelandang Manchester United; Shinji Kagawa.

Punggawa Timnas Jepang yang diboyong oleh Sir Alex Ferguson pada musim lalu itu baru bermain selama tujuh menit, selama Moyes mengendalikan kemudi The Red Devils. Saat itu Kagawa tampil sebagai pemain pengganti di ajang Community Shield.

"Silahkan tanya sendiri kepada Moyes kenapa saya tidak berada di pihaknya. Ini benar-benar membuat saya frustasi ketika jarang mendapat kesempatan bermain," ujar Kagawa kepada agensi berita; AFP.

Namun, ketika ikut berkontribusi gol bagi Timnas Jepang di laga persahabatan menghadapi Ghana, Kagawa mengaku ingin terus berusaha semaksimal mungkin, agar bisa segera menembus skuad utama Moyes.

"Tetapi ketika saya mencetak gol spektakuler (melawan Ghana), hal itu kembali menguatkan kepercayaan diri saya. Saya hanya ingin bekerja keras dan menunggu kesempatan," tegas Kagawa memotivasi dirinya sendiri.

Wow - Madrid Lepas Ozil Gara-Gara Miss Venezuela?

Kagawa Siap Bekerja Keras di Manchester United

Simeone Coba Hasut Kagawa Hengkang ke Atletico

Kagawa Tegaskan Kesetiaan Untuk MU