FOLLOW US:


Moyes: Jangan Lihat Papan Klasemen

02-01-2014 04:55

 | David Moyes

Moyes: Jangan Lihat Papan Klasemen
Moyes puji penampilan timnya. © AFP
Bola.netBola.net - David Moyes melihat sisi positif dari kekalahan yang diderita Manchester United dari Tottenham. United takluk 1-2 dalam pertandingan yang digelar di markas mereka sendiri, Old Trafford.

Meski kalah, Moyes menilai permainan United sudah cukup memuaskan. Ia terutama menyoroti barisan pertahanan United yang disebutnya sudah tampil sangat bagus meski akhirnya bobol akibat serangan balik.

"Saya kira kami bertahan dengan sangat baik, hanya kecolongan oleh serangan balik. Anak-anak bermain bagus tapi kami memang gagal memanfaatkan kesempatan yang datang. Kita semua cuma bisa berharap bermain bagus dan memanfaatkan setiap peluang yang datang," jelas Moyes usai pertandingan.

Selain aspek permainan, Moyes juga memuji mentalitas United yang tak mau menyerah. Meski tertinggal dua gol, United disebutnya tidak patah arang dan masih terus mencoba untuk menang.

"Usaha anak-anak untuk comeback dari defisit 0-2 sudah bagus. kami seharusnya tidak layak tertinggal. Kami ingin memenangkan pertandingan selanjutnya, itu saja. Kami mungkin saat ini tak perlu melihat papan klasemen dulu."