FOLLOW US:


Moyes: Tak Perlu Buru-Buru Panggil Loanee

03-01-2014 07:43

 | David Moyes

Moyes: Tak Perlu Buru-Buru Panggil Loanee
Moyes bicara soal pemain pinjaman. © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan inkonsiten Manchester United di Premier League musim ini membuat David Moyes disebut-sebut akan memanggil kembali beberapa talenta hebat klub yang kini dipinjamkan ke tim lain.

Total, United memiliki 13 pemain yang dipinjamkan ke klub divisi Championship. Beberapa di antaranya terselip nama menjanjikan seperti Michael dan Will Keane, Nick Powell, Jesse Lingard, dan Federico Macheda. Namun baru-baru ini Moyes menyebut bahwa ia tak akan buru-buru memanggil kembali pemain-pemain tersebut untuk memperkuat tim utama.

"Kami perlu membuat keputusan (terhadap para pemain yang dipinjamkan) namun mungkin akhir Januari sudah cukup cepat," tutur Moyes pada MUTV.

"Kami tidak perlu membuat keputusan saat ini juga. Banyak hal tergantung pada perubahan yang terjadi di sini - baru kemudian kami akan melihat kembali situasi mereka. Namun kami terus akan memantau keadaan untuk melihat bagaimana kinerja mereka di atas lapangan," pungkasnya.

United sendiri kini mengalami krisis striker menyusul cedera yang dialami oleh Robin van Persie dan Wayne Rooney. Di beberapa laga belakangan Moyes lebih banyak mengandalkan Danny Welbeck sebagai goal getter tim.