FOLLOW US:


Moyes: United Sudah Tawar Fabregas Lagi

22-07-2013 20:40

 | David Moyes

Moyes: United Sudah Tawar Fabregas Lagi
Moyes masih belum menyerah kejar Fabregas. © AFP
Bola.netBola.net - David Moyes mengkonfirmasi bahwa Manchester United sudah membuat penawaran kedua untuk Cesc Fabregas. Secara tersirat Moyes juga mengatakan bahwa pihaknya belum menyerah dalam perburuan sang gelandang.

Dalam sesi konferensi pers di Nissan Stadium Yokohama, Moyes sedikit membuka perjuangan United di bursa transfer. Moyes mengatakan bahwa Chief Executive Ed Woodward terus melanjutkan negosiasi.

"Yang saya tahu adalah bahwa Ed sudah memberikan respon (atas penolakan tawaran pertama) dan sekarang dia berbicara dengan Barcelona FC. Kami sudah membuat tawaran kedua. Ed yang melakukan transfer itu, bukan saya," jelas Moyes.

Moyes juga mengindikasikan bahwa jika memang Fabregas gagal didapat, maka United akan mencari target lain. Untuk saat ini, United hanya ingin memberikan segenap kemampuan untuk memboyong eks kapten Arsenal itu.

"Saya rasa selalu ada titik di mana kami akan menyerah. Namun jika anda mengincar pemain bagus, anda harus melakukan segala upaya untuk mewujudkannya. Saya akan melakukannya," tegas Moyes.