FOLLOW US:


'MU Adalah Harapan Paling Realistis bagi Gareth Bale'

31-03-2019 03:07
'MU Adalah Harapan Paling Realistis bagi Gareth Bale'
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Mantan bintang timnas Wales, Robbie Savage, memberikan sebuah saran untuk Gareth Bale. Jika memang sudah tidak lagi dibutuhkan di Real Madrid, maka Savage menyarankan agar Bale pindah ke Inggris saja.

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid kini memang sedang menjadi tanda tanya besar. Bale dinilai belum mampu menunjukkan performa terbaik, sesuai dengan ekspektasi klub.

Bahkan, kembalinya Zinedine Zidane pun disebut tidak akan membuat masa depan pemain berusia 29 mendapat jaminan. Bahkan, Bale santer disebut akan masuk dalam daftar jual Madrid pada musim panas.

Menurut Savage, klub mana yang jadi destinasi paling ideal bagi Gareth Bale? Temukan jawabannya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

MU Tujuan Terbaik

Robbie Savage merasa jika kembali ke Inggris adalah jalan paling tepat untuk Gareth Bale. Dan, ada satu pilihan yang realistis bagi Bale. Pilihan itu tidak lain adalah pindah ke Manchester United pada musim depan.

"Jika memang Gareth Bale meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, dia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Zidane yang kembali, maka dia bisa kembali ke Inggris," ucap Savage pada The Mirror.

"Manchester United akan menjadi harapan yang paling realistis untuk mendapatkan jalan pulang ke Inggris," sambung Savage.

Gareth Bale memang kerap dikaitkan bakal pindah ke United, terutama pada era kepelatihan Jose Mourinho. Sejauh ini, belum ada kabar dari media di Inggris bahwa nama Bale masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solksjaer.

2 dari 2

Jangan ke Man City

Robbie Savage lantas menyarankan agar Gareth Bale tidak pindah ke Manchester City. Sebab, klub asuhan Pep Guardiola tersebut dinilai tidak membutuhkan jasa Bale. Man City punya banyak pemain di posisi yang sama dengan Bale.

"Manchester City tidak membutuhkan Bale, Tottenham tidak mampu membayar gajinya dengan stadion baru yang mereka bagun," kata Savage.

"Chelsea kemungkinan akan berada pada hukuman larangan transfer dan mungkin tidak akan bisa membeli pemain. Dia tak mungkin pindah ke Arsenal sebagai mantan pemain Tottenham. Tidak banyak pilihan utuk Bale," tandas Savage.