FOLLOW US:


MU Bakal Pakai Skema Bruno Fernandes untuk Boyong Jadon Sancho

03-08-2020 04:31

 | Ari Prayoga

MU Bakal Pakai Skema Bruno Fernandes untuk Boyong Jadon Sancho
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan memakai cara yang sama dengan ketika mereka menggaet Bruno Fernandes dalam upaya memboyong Jadon Sancho.

Performa menawan yang ditunjukkan Sancho bersama Borussia Dortmund membuat nama pemain 20 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Salah satu klub yang tertarik merekrut Sancho pada jendela transfer musim panas ini adalah Manchester United, meski hingga kini mereka belum melakukan penawaran resmi.

1 dari 2

Rencana Manchester United

Manchester Evening News kini melansir kabar yang menyebut bahwa United akan menggunakan skema perekrutan Bruno Fernandes untuk menggaet Sancho.

Fernandes digaet United dari Sporting CP pada Januari lalu dengan biaya awal senilai 47 juta poundsterling disertai biaya tambahan senilai 21 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Manchester United pun berharap bisa menurunkan biaya perekrutan Sancho dengan cara tersebut, guna mengatur keuangan mereka secara lebih efektif akibat krisis yang disebabkan Covid-19.

2 dari 2

Restu dari Ryan Giggs

Baru-baru ini legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan restu kepada mantan klubnya untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.

"Apa yang saya sukai dari dia adalah ketika ia masuk ke kotak penalti ia tidak mudah panik. Padahal kebanyakan pemain sayap selalu mudah panik saat masuk kotak penalti."

"Ia mampu membuat umpan yang tepat dan ia bisa melakukan serangan balik dengan cepat. Ketika menghadapi tim yang bertahan cukup dalam, ia bisa membuat perbedaan."

Sumber: Manchester Evening News