FOLLOW US:


MU Belum Pasti Main di Liga Champions, Jack Grealish Diminta Pikir-Pikir Dulu

14-02-2020 10:00

 | Richard Andreas

MU Belum Pasti Main di Liga Champions, Jack Grealish Diminta Pikir-Pikir Dulu
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Jack Grealish diminta mempertimbangkan masa depannya sebaik mungkin. Gelandang serang Aston Villa ini terus dihubungkan dengan Manchester United sejak bursa transfer musim panas lalu, kemungkinan yang menarik.

Grealish dinilai sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik asli Inggris. Dia merupakan pemain paling menonjol dalam tim Aston Villa yang tidak benar-benar stabil musim ini.

Pemain seperti Grealish inilah yang dinilai sedang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer. Grealish merupakan gelandang kreatif yang rajin menciptakan peluang pun mencetak gol sendiri.

Prospek transfer ke MU menarik bagi Grealish, tapi benarkah demikian?

1 dari 2

Bukan Jaminan

Grealish boleh tergoda dengan nama besar MU, tapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan. Mantan pemain Man City, Joleon Lescott, meyakini Grealish layak bermain di level yang lebih tinggi. Masalahnya, MU mungkin tidak bisa memberikan jaminan tersebut.

"Ketika Anda melihat gambaran tim, MU masih klub besar tetapi bicara soal kemampuan Jack Grealish, jika dia meninggalkan Aston Villa seharusnya dia bermain di Liga Champions, dan itu bukan jaminan di MU, bahkan di masa depan," kata Lescott kepada Grand National via Goal.

"Saya ingin melihat dia menguji kemampuannya di level tertinggi, sebab saya kira dia mampu melakukan itu."

"Dia terbukti bisa memberikan performa hebat dalam tim yang kesulitan musim ini," imbuhnya.

2 dari 2

Tidak Cocok ke MU?

Lescott tahu Grealish tepat untuk MU, tapi apakah MU tepat untuk Grealish? Sebagai pemain yang ingin terus berkembang, Grealish jelas membutuhkan wadah yang tepat dan kompetitif.

"Soal apakah dia akan hengkang ke MU, itu jelas bakal jadi transfer hebat untuknya karena bagaimanapun ini soal MU," lanjut Lescott.

"Namun, tentang apakah dia bisa menguji kemampuannya melawan tim-tim terbaik, apakah dia bisa melakukannya di MU mengingat mereka tidak bisa memastikan sepak bola Liga Champions?"

"MU memang klub besar, tetapi pemain-pemain terbaik ingin melawan yang terbaik, dan Anda hanya bisa melakukannya dengan bermain di Liga Champions," tandasnya.

Sumber: Goal