FOLLOW US:


MU Beri Bebe & Anderson Kesempatan Terakhir Taklukkan Hati Van Gaal

10-07-2014 11:03

 | Bebe

MU Beri Bebe & Anderson Kesempatan Terakhir Taklukkan Hati Van Gaal
Anderson © AFP
Bola.netBola.net - Striker Bebe dan gelandang Anderson telah menjadi kandidat kuat sebagai calon pemain yang akan dibuang Manchester United pada bursa transfer musim ini. Penampilan keduanya dianggap tak memenuhi ekspektasi dan telah dipinjamkan keluar ke kompetisi lain pada musim lalu.

Namun kedua pemain itu memiliki kesempatan terakhir untuk bisa memikat Manajer baru MU, Louis Van Gaal. Manchester Evening News melaporkan bahwa nama keduanya tercantum dalam skuat utama United yang akan menjalani sesi pramusim di Amerika Serikat.

Bebe sudah tak pernah lagi bermain di laga resmi MU sejak terakhir kali turun dalam pertandingan Piala FA kontra Crawley pada Februari 2011. Ia telah dipinjamkan ke Besiktas, Rio Ave, dan Pacos de Ferreira dalam beberapa musim terakhir.

Sementara Anderson penampilannya tak kunjung menunjukkan perkembangan sejak didatangkan dari Porto pada tahun 2007 lalu. Musim lalu ia dipinjamkan ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin, namun gagal tampil meyakinkan untuk mendapatkan transfer permanen.