FOLLOW US:


MU Bikin Kesalahan Lepas Keane dan Evans

26-08-2017 18:40

 | Jonny Evans

MU Bikin Kesalahan Lepas Keane dan Evans
Jonny Evans © AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United Danny Higginbotham menganggap Setan Merah telah melakukan kesalahan saat melepas Michael Keane dan Jonny Evans.

United melepas kedua pemain tersebut di tahun 2015 pada era kepemimpinan Louis van Gaal. Higginbotham tak habis pikir dengan keputusan tersebut karena penampilan Evans cukup konsisten di Old Trafford dan Keane semakin berkembang pesat setelah meninggalkan klub.

Keane sudah pindah ke Everton pada musim panas ini setelah tampil impresif bersama Burnley. Sementara itu, Evans kini menjadi incaran klub rival sekota Manchester City yang sedang mencari bek tengah baru sebelum penutupan bursa transfer.

Jonny Evans

"Ketika dia dan Michael Keane pergi, salah membiarkan mereka pergi," kata Higginbotham kepada Sky Sports.

"Keane masih terus berkembang dan Evans tidak pernah mengecewakan mereka. Itu bukan poin fantastis di Manchester United membiarkan keduanya pergi.

"Dia [Evans] menunjukkan bahwa dia lebih dari sekedar baik bermain untuk West Brom dan semakin baik tim yang anda bela maka semakin baik penampilan anda.

"Tapi jika dia bergabung dengan Man City, dia akan menjadi lebih baik lagi."

MU sendiri mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal di Premier League dan akan segera berhadapan dengan Leicester City.