FOLLOW US:


MU Butuh Striker Nomor 9 Baru, Harry Kane dan Erling Haaland Diklaim Paling Cocok

02-03-2021 13:09

 | Ari Prayoga

MU Butuh Striker Nomor 9 Baru, Harry Kane dan Erling Haaland Diklaim Paling Cocok
Harry Kane rayakan golnya ke gawang Sheffield United, Minggu (17/01/2021). © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Mark Hughes menilai bahwa Harry Kane dan Erling Braut Haaland merupakan dua nama yang cocok untuk direkrut Setan Merah.

Hughes menyebut bahwa Manchester United butuh pemain bertipe ujung tombak yang haus gol di depan gawang lawan. Baginya, saat ini Setan Merah hanya punya Edinson Cavani dengan karakter tersebut.

Hughes pun mendesak mantan timnya untuk merekrut striker tajam baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

1 dari 2

Saran Hughes

Hughes sepakat dengan anggapan bahwa Kane dan Haaland merupakan dua nama yang cocok bagi United. Meski demikian, sosok asal Wales itu ragu United bisa mewujudkan transfer tersebut.

"Mereka (Kane dan Haaland) jelas merupakan tipe pemain yang mereka butuhkan di pasar," ujar Hughes kepada Sky Sports.

"Berapa besar kemampuan yang akan mereka miliki di pasar untuk dapat merekrut para pemain itu, siapa tahu, karena ada banyak klub yang akan mendambakan mereka." tambahnya.

2 dari 2

Sinar Kane dan Haaland

Kane dan Haaland memang menjadi dua dari beberapa nama penyerang tengah papan atas yang ada saat ini. Ketajaman mereka di klub masing-masing menjadi buktinya.

Kane tampil tajam bersama Tottenham. Bomber timnas Inggris itu berhasil mencetak 22 gol dan 14 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Haaland juga menunjukkan performa yang mengesankan bersama Borussia Dortmund pada musim ini. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 27 gol dan 8 assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Sky Sports