FOLLOW US:


MU Digosipkan Ingin Comot Nathan Ake, Solskjaer: Kata Siapa Bos?

08-07-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

MU Digosipkan Ingin Comot Nathan Ake, Solskjaer: Kata Siapa Bos?
Nathan Ake © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuat klarifikasi terkait rumor dirinya ingin merekrut Nathan Ake. Sang manajer dengan tegas membantah kabar tersebut.

Solskjaer belakangan digosipkan mencari bek tengah baru. Ia membutuhkan tandem yang bagus untuk Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Salah satu nama yang lagi ramai dirumorkan menjadi target transfer MU adalah Nathan Ake. Gosip ini beredar setelah pertandingan MU vs Bournemouth di akhir pekan kemarin.

Seusai laga, Solskjaer tertangkap kamera mendekati Nathan Ake. Ia sempat ngobrol sebentar dengan sang bek sebelum masuk ke ruang ganti, sehingga orang-orang mengira pelatih asal Norwegia itu tengah merayu Ake.

Lantas bagaimana kebenaran kabar itu? Simak klarifikasi Solskjaer di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Butuh Bek

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Solskjaer membantahnya dengan tegas.

Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak mencari bek tengah baru karena saat ini timnya tengah kelebihan stok bek tengah.

"Saat ini saya punya tujuh bek tengah, dan saya tidak tahu dari mana kabar itu [MU tertarik pada Ake] berasal." ujar sang manajer yang dikutip Manchester Evening News.

2 dari 3

Salah Sangka

Menurut penelusuran Manchester Evening News, beberapa pihak mencoba untuk memelintir pembicaraan antara Solskjaer dan Ake.

Orang-orang itu menilai bahwa perkataan Solskjaer kepada Ake berbunyi 'Kami membutuhkan bek tengah berkaki kiri, jadi teruslah berjuang."

Padahal BT Sports menuliskan caption pembicaraan itu "Anda membutuhkan keberuntungan dari bek tengah anda. Teruslah berjuang."

3 dari 3

Siap Dijual

Ake sendiri digosipkan tersedia di bursa transfer musim panas nanti.

Bournemouth terpaksa menjual sang bek karena mereka terancam terdegradasi di akhir musim nanti.

(Manchster Evening News)