FOLLOW US:


MU Dihimbau Tidak Sampai Kalah dari City

18-10-2017 19:24

 | Jamie Carragher

MU Dihimbau Tidak Sampai Kalah dari City
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher menghimbau Manchester United agar tidak sampai kalah dengan Manchester City dalam hal mengalahkan sesama tim-tim besar di Premier League.

Setan Merah sudah menjalani delapan pertandingan di Premier League pada musim ini. Namun mereka baru bermain melawan satu tim besar saja yakni Liverpool.

Saat itu, MU justru main dengan defensif di Anfield. Pasukan asuhan Jose Mourinho itu pulang dengan meraih hasil imbang 0-0.

Sementara itu, City juga sudah bermain delapan pertandingan juga. Akan tetapi, mereka sudah menjalani dua pertandingan besar.

Mereka harus berhadapan dengan Liverpool dan Chelsea. Mereka berhasil memenangkan dua laga tersebut dengan skor 5-0 dan 0-1.

Skuat Manchester City saat lawan Feyenoord.

"Manchester City sudah mendapat enam poin dari enam di head-to-head dengan Liverpool dan Chelsea," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Manchester United memiliki satu pertandingan dan satu poin melawan Liverpool dan ini merupakan hasil bagus bagi Manchester United, bukan hasil buruk," serunya.

"Tapi di suatu tempat di sepanjang jalan ia harus mengambil poin-poin ini. Jika tidak, dan City terus mendapat hasil bagus dari head-to-head tersebut, dari situlah kritikan akan muncul bahwa ia terlalu negatif," cetus Carragher.