FOLLOW US:


MU Dikaitkan Dengan Ozil, Ini Jawaban Mourinho

21-10-2017 13:30

 | Jose Mourinho

MU Dikaitkan Dengan Ozil, Ini Jawaban Mourinho
Mesut Ozil © ARS

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan mengomentari semua rumor transfer yang berhubungan dengan timnya. Mourinho menyebut bursa transfer musim dingin masih lama sehingga ia enggan memikirkan hal tersebut.

Sebagai salah satu klub top dunia, nama Manchester United selalu menjadi bahan spekulasi. Hampir setiap bulan ada saja pemain-pemain yang digosipkan akan bergabung dengan setan merah.

Belakangan ini salah satu isu panas yang beredar adalah rumor bergabungnya Mesut Ozil ke Manchester United. Plkaymaker Arsenal itu dikabarkan sudah berpamitan kepada rekan-rekan setimnya untuk membelot ke MU pada bursa transfer musim dingin.

Jose Mourinho
Namun Mourinho sendiri enggan berkomentar banyak mengenai semua spekulasi tersebut. "Saya tidak mau membicarakan seputar pembelian pemain baru," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Saya tidak mau berbicara mengenai bursa transfer. Saya juga tidak mau berbicara mengenai [Bursa Transfer] Januari nanti."

"Saat ini kita berada di bulan Oktober, dan kami masih harus bermain di bulan November dan juga Desember. Jadi mengapa saya harus berbicara mengenai bursa transfer padahal bursa transfernya masih Januari nanti?" tutup pelatih asal Portugal tersebut.