FOLLOW US:


MU Diklaim Akan Singkirkan Leicester City dari Empat Besar EPL

10-07-2020 21:08

 | Serafin Unus Pasi

MU Diklaim Akan Singkirkan Leicester City dari Empat Besar EPL
Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan prediksi mengenai posisi MU di klasemen akhir EPL musim ini. Neville percaya bahwa Setan Merah bakal mengudeta Leicester City dari posisi empat besar EPL musim ini.

Dini hari tadi, Manchester United memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-34 EPL. Menghadapi Aston Villa, Setan Merah berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut membuat MU kini mengumpulkan 58 poin di peringkat lima. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Leicester City yang berada di peringkat empat.

Neville percaya bahwa MU pasti bisa menyalip Leicester di klasemen akhir EPL nanti. "Leicester telah menjalani musim yang hebat, dan sebuah prestasi tersendiri bagi mereka bisa berada di depan United di waktu seperti ini," beber Neville kepada Sky Sports Podcast.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Momentum Apik

Solskjaer menyebut bahwa United saat ini tengah berada dalam momentum yang apik. Alhasil ia yakin MU bisa menyalip Leicester di empat besar.

"Saya akan terkejut jika United tidak bisa menggeser Leicester. Mereka tengah berada dalam momentum yang bagus dan mereka juga akan berhadapan dengan Leicester di sisa musim ini."

"United benar-benar tampil dominan saat ini. Anda ingin melihat mereka bisa bermain melawan Liverpool dan Manchester City untuk melihat seberapa jauh kemampuan mereka, meski mereka bisa mendapatkan itu di FA Cup dan juga Liga Europa."

2 dari 3

Pasti Empat Besar

Solskjaer mengakui bahwa jalan MU di sisa musim ini tidak benar-benar mulus. Namun ia yakin MU bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

"United terlihat sangat nyaman di beberapa pekan terakhir, dan Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat mereka menjalani tes yang sulit, karena mereka terlihat sudah siap. Mereka tampil dominan di setiap pertandingan dan mereka akan menjalani musim yang sangat bagus."

"Untuk saat ini, saya masih membayangkan apa yang akan terjadi. Namun saya yakin mereka akan melewati Leicester dan lolos ke Liga Champions. Mereka juga sanggup memenangkan dua trofi yang masih mereka ikuti sampai saat ini." ujarnya.

3 dari 3

Hasil Undian

Baru-baru ini, UEFA mengumumkan hasil undian babak perempat final Liga Europa.

Manchester United akan menghadapi pemenang laga Istanbul Basaksehir dan FC Kopenhagen.

(Sky Sports)