FOLLOW US:


MU Diklaim Intai Penyerang Napoli Ini

07-10-2017 18:50

 | Dries Mertens

MU Diklaim Intai Penyerang Napoli Ini
Dries Mertens. © Napoli

Bola.net - Klub EPL, Manchester United dikabarkan tengah memantau secara aktif penyerang Napoli, Dries Mertens menurut klaim Pierpaolo Marino.

Mertens sendiri bisa dikatakan tengah mengalami puncak permainannya bersama Napoli. Ia tercatat sudah mencetak 43 gol di 56 penampilannya bersama Napoli di semua kompetisi.

Permainan apik Mertens ini membuat banyak klub meminati jasanya. Oleh karenanya Napoli baru-baru ini memberikan kontrak jangka panjang bagi Mertens dengan klausul rilis sebesar 25 Juta Pounds.

Dries Mertens
Meski sudah memberikan kontrak jangka panjang, namun Napoli diyakini belum sepenuhnya aman untuk mempertahankan Mertens. "Klausul sebesar 25 Juta pounds terlihat terlalu murah meski usianya [Mertens] kini sudah mencapai 30 tahun," buka Pierpaolo Marino kepada Calciomercato.

"Saat ini dia tengah diamati banyak klub. Salah satunya adalah [Manchester] United yang sangat serius mengamatinya." tutup mantan direktur olahraga Napoli tersebut.

Musim ini Mertens masih menunjukan ketajamannya bersama Napoli. Ia tercatat sudah mencetak 8 gol dan 3 assist bagi Napoli di semua kompetisi.