FOLLOW US:


MU Diklaim Sudah Move On dari Dua Kekalahan Beruntun

24-01-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Diklaim Sudah Move On dari Dua Kekalahan Beruntun
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Tranmere Rovers. Solskjaer menyebut bahwa kondisi timnya sudah membaik paska menelan dua kekalahan beruntun.

Tujuh hari terakhir bukanlah momen yang mudah bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Burnley dengan skor identik 2-0.

Pada akhir pekan ini, United akan kembali beraksi di ajang FA Cup. Kali ini mereka akan menghadapi tim divisi tiga Inggris, Tranmere Rovers.

Solskjaer menyebut bahwa timnya bakal bangkit di laga ini. "Tentu saja kami bisa bangkit dari situasi ini," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Pulih

Solskjaer cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Tranmere Rovers. Ia menilai bahwa timnya sudah sepenuhnya move on dari dua kekalahan sebelumnya.

"Ini adalah hari kedua [setelah melawan Burnley] dan hari ini adalah hari pemulihan. Kami harus menerima kenyataan pahit itu dan menatap laga berikutnya dengan mentalitas yang tepat."

"Tentu kami kecewa dan sedih, dan saya tidak akan berbohong. Kalah dua kali beruntun itu tidak menyenangkan, namun kami hanya butuh satu atau dua jam untuk move on dari itu semua."

2 dari 3

Fokus Penuh

Solskjaer menyebut bahwa timnya harus melupakan dua kekalahan beruntun yang mereka dapatkan. Ia menilai kini timnya harus fokus menghadapi Tranmere Rovers.

"Ini adalah jarak yang pendek. Kami bermain di hari rabu, sehingga kami tidak banyak mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini."

"Kami sudah menonton beberapa pertandingan Tranmere, termasuk pertandingan mereka tadi malam [vs Watford]. Mereka adalah lawan kami, dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Manchester United sendiri masih akan melakoni jadwal yang padat hingga akhir bulan ini.

Setelah menghadapi Tranmere, mereka harus mempersiapkan diri untuk leg kedua babak semifinal Carabao Cup melawan Manchester City.

(Manchester Evening News)