FOLLOW US:


MU Hanya Bagus Saat Kepepet

13-04-2018 14:43

 | Jose Mourinho

MU Hanya Bagus Saat Kepepet
Pemain Manchester United Merayakan Gol Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Garth Crooks kepada Manchester United. Crook menilai setan merah terlalu cepat puas saat unggul sehingga mereka tidak tampil maksimal dan hanya tampil bagus saat mereka tersudut.

Musim ini tim besutan Jose Mourinho itu kerap mendapatkan kritikan. Mereka dinilai tampil kurang agresif sehingga mereka gagal bersaing dengan Manchester City pada perebutan gelar EPL musim ini.

Namun pada akhir pekan lalu setan merah tampil mengesankan. Mereka berhasil memenangkan partai derby Manchester dengan skor 3-2 setelah di babak pertama tertinggal 2-0 oleh tetangga mereka tersebut.



Crook sendiri percaya bahwa United baru mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika kepepet. "Saya selalu memperhatikan bahwa permainan menyerang Manchester United berada di level terbaik mereka saat mereka tertinggal," ujar Crook kepada BBC Sport.

"Hal yang berbeda terjadi ketika mereka unggul. Mereka seakan kehilangan seluruh ambisi mereka ketika mereka unggul 2-0 dan itu sangat disayangkan sekali." tutup mantan pemain setan merah tersebut.

Setan Merah akan kembali berlaga di ajang EPL pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi West Bromwich Albion di pertandingan pekan ke 34 EPL tersebut. (bbc/dub)